Foto Keseruan Gading Marten dan Gisela Saat Berlibur di Italia

Musa Ade diperbarui 23 Jun 2018, 01:00 WIB
Tak hanya berdua saja, Gading dan Gisel juga mengajak putri mereka yang lucu, Gempita. Kali ini, keluarga ini memutuskan untuk berlibur ke Milan. (Foto: instagram.com/gisel_la)
Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan penggemar, Gisel pun mengunggah beberapa foto saat sedang berlibur di Milan. (Foto: instagram.com/gisel_la)
Lihat betapa serasinya keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Keindahan gedung-gedung di Milan seakan menjadi penyempurna keharmonisan keluarga Gading dan Gisel. (Foto: instagram.com/gisel_la)
Lihat nih, betapa serunya liburan Gading dan Gisel. Gempi juga terlihat semangat sekali saat loncat. (Foto: instagram.com/gisel_la)
Senyum kebahagiaan seakan terpancar dari wajah Gisel dan Gempi. Foto ini sendiri merupakan hasil jepretan dari Gading Martin. Memang Gading termasuk orang yang cinta dengan dunia fotografi. (Foto: instagram.com/gisel_la)
Ini Gempi sedang pose apa ya? Walaupun begitu, tetap saja ia terlihat imut. Gisel sendiri terlihat cantik dengan mengenakan busana berwarna merah. (Foto: instagram.com/gisel_la)
"Minta diambilin apa diatas Gem?? Ga nyampe mama naaak," tulis Gisella Anastasia sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/gisel_la)