Kabar Gembira, Jo Jung Suk Akan Menikah dengan Gummy

Musa Ade diperbarui 23 Jun 2018, 07:00 WIB
Kabar itu sendiri disampaikan oleh Jo Jung Suk melalui fancafe. Seperti yang dilansir dari Soompi, ia menjelaskan rencana pernikahannya dengan Gummy. (Foto: allkpop.com)
"Seharusnya aku jadi orang pertama yang memberi tahu kalian tentang kabar baik ini, dan aku minta maaf kalian harus mengetahuinya dari berita. Aku ingin berbicara tentang keputusan penting di hidupku," tulisnya. (Foto: soompi.com)
Aktor kelahiran 26 Desember 1980 mengaku jika keputusannya ini seperti awal untuk kehidupannya yang baru. Ia juga mengungkapkan kegugupannya saat mengambil keputusan menikah. (Foto: soompi.com)
"Kami belum memutuskan detailnya seperti apa, itulah mengaku aku belum memberi tahu kepada kalian, tetapi aku berencana untuk menikah tahun ini," lanjutnya. (Foto: koreaboo.com)
"Kami memutuskan untuk menikah karena kami merupakan sumber energi yang besar untuk satu sama lain. Ia adalah seseorang ang akan mendorong dan mendukungku untuk jadi orang yang lebih baik," tuturnya. (Foto: koreaboo.com)
"Aku yakin kalian dikejutkan dengan berita yang tiba-tiba, tetapi aku harap kalianakan mendukung kami agar menjalani kehidupan yang baik dan merayakan momen ini bersama," jelasnya. (Foto: koreaboo.com)
"Meskipun aku selalu kurang, aku berharap bisa menyambut kalian di masa depan sebagai aktor yang lebih bertanggung jawab dan aktor yang andal," tutupnya. (Foto: koreaboo.com)

Tag Terkait