Selalu Mesra, Ini 8 Potret Romantis Naysila Mirdad dan Kekasih

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jun 2018, 05:00 WIB
Tak jarang Nay dan sang kekasih menghabiskan waktu bersama. Meski seperti yang diketahui bahwa Nay memiliki kesibukan yang luar biasa dalam kariernya di dunia hiburan. (Instagram/tsamanov)
Seperti yang satu ini, di tengah kesibukanya, Nay dan Roestiandi menyempatkan waktu untuk hadir di sebuah pesta pernikahan. Keduanya kompak mengenakan outfit hitam, Nay dengan long dressnya dan Roestiandi dengan jasnya. (Instagram/tsamanov)
Selanjutnya, mereka juga menghabiskan waktu luang mereka untuk pergi ke sebuah tempat rekreasi. Keduanya terlihat begitu bahagia dan menikmati waktu luangnya bersama-sama. (Instagram/tsamanov)
Keromantisan kerap hadir pada Nay dan sang kekasih. Lagi-lagi untuk yang satu ini dirinya tengah menghadiri sebuah pesta. Cantik menawan kan penampilan Nay kali ini? (Instagram/tsamanov)
Belum tahu kapan akan menikah namun Nay dan Roestiandi tak jarang menghabiskan waktu bersama. Kalau yang satu ini keduanya terlihat sangat lengket dan romantis saat menempelkan wajahnya. (Instagram/tsamanov)
Belum diketahui kapan akan melangsungkan pernikahan, namun keduanya semakin hari makin terlihat mesra dan lengket banget. Sudah tak malu lagi keduanya memamerkan kemesraan di depan umum. (Instagram/tsamanov)
Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov sudah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih lebih dari dua tahun. Hingga kini belum ada kabar kappa keduanya akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. (Instagram/naymirdad)