Bagi Mira Lesmana, Film Anak Adalah Sebuah Urgensi Khusus

Musa Ade diperbarui 23 Jun 2018, 22:30 WIB
Film ini disutradarai oleh Riri Riza dan diperankan oleh yaitu Maisha Kana dan Lili Latisha. Sementara barisan pemeran dewasa diramaikan oleh Marsha Timoty, Ibnu Jamil, dan Lukman Sardi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Film anak pertama dari Miles Film. Karena dulu ada Petualangan Sherina dan terakhir ada Laskar Pelangi," kata Riri Riza pada Jumat (22/6/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditambahkan oleh Riri Riza, syuting film ini menempuh perjalanan sampai 1000 km. Syuting dilakukan di Rote, Jakarta, Cirebon, Temanggung, Pacitan, Magelang, Bromo, Banyuwangi, hingga ke Rote lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini perjalanan panjang dan memang komitmen semua tim bekerja keras. Mereka muncul pas banget semua dengan semua keunikannya. Terutama dua pemeran utama yang luar biasa," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bagi Mira Lesmana dan Riri Riza, film anak adalah sebuah urgensi khusus. Karena bagaimanapun perkembangan pesat produksi film di sebuah negara, tanpa ada produksi film anak akan terjadi ketimpangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sangat urgensi yah film anak. Harusnya mau buat film soal Chairil. Film Indonesia pesat tapi jumlah film anak kurang," lanjut Mira Lesmana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mira Lesmana berharap filmnya bisa diterima oleh masyarakat. Karena ketika tema tersebut bisa diterima, akan banyak rumah produksi yang memproduksi film-film serupa. (Deki Prayoga/Bintang.com)