Tantangan Marsha Timothy di Film Kulari ke Pantai

Musa Ade diperbarui 23 Jun 2018, 23:30 WIB
Ialah Uci yang sering mengajak anaknya berpetualang dan berinteraksi dengan alam. Tak hanya bersama sang anak, Uci juga memutuskan untuk mengajak keponakannya, Happy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Di film ini saya berperan sebagai Uci, dia ibunya dari Sam dan tante dari Happy. Perannya ini Uci suka ngajak traveling anaknya dengan cara yang menyatu dengan alam," kata Marsha Timothy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Salah satu caranya dengan road trip karena sepanjang jalan itu bisa dilakukan komunikasi dengan anak. Di cerita ini yang tadinya mau road trip sama anaknya jadi bertiga sama keponakannya," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Awal digaet untuk berperan sebagai Uci, Marsha Timothy merasa ragu-ragu. Apalagi dirinya belum mengenal dua sosok anak yang menjadi pemeran utama. Namun, ketakutannya tersebut bisa teratasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pendalaman jadi Uci dari Desember sampai Maret. Jadi cukup banyak waktu dan intensif. Awalnya sempat ragu-ragu anak-anak nyambung dan nyaman sama aku apa nggak," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Seiring berjalannya waktu yah kita bisa menjadi Trio. Mereka membuka diri sama aku, jadi nggak ada kesulitan buat saya untuk saya dekat sama mereka," ucapnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dengan bantuan dan arahan luar biasa dari Riri Riza, bagaimana dia bisa menyatukan kami. Yang dimana sebagian besar cerita ini memang kita bertiga," imbuhnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)