Demi Kulari ke Pantai, RAN Tunda Pekerjaan Lainnya

Musa Ade diperbarui 24 Jun 2018, 01:00 WIB
"Sebenarnya saya yakin tak akan ada musisi manapun yang menolak kerjasama dengan Mira dan Riri. Itu yang membuat kami jadi menyumbang lagu buat Mira dan Riri," kata Nino. (Foto: instagram.com/ranforyourlife)
Awalnya, Mira memang berniat membuat lagu soundtrack dari filmnya tersebut. Kebetulan dirinya menyukai tembang Selamat Pagi yang merupakan hits andalan RAN. (Foto: instagram.com/ranforyourlife)
"Sudah cukup lama saya tidak buat album soundtrack yang utuh. Saya mencari lagu bersama Riri, kami mencari lagu supaya cocok menjadi theme song. Saya tahu dua pemain saya bisa nyanyi," ujar Mira. (Foto: instagram.com/ranforyourlife)
"Lagu yang saya gemari 'Selamat Pagi'. Lagu itu memberikan semangat dan optimisme. Kemudian hubungin RAN, bisa dibuat daur ulang gak lagu itu. Kan aslinya 2007 terus didaur ulang ke 2018," sambungnya. (Foto: instagram.com/ranforyourlife)
Karena proses produksi yang demikian cepat dan padat, Mira Lesmana memberikan tenggat waktu hanya 2 minggu saja. Karenanya, RAN pun akhirnya menunda beberapa pekerjaan lainnya. (Foto: instagram.com/ranforyourlife)
"Mba Mira minta 3 lagu. Minta proses selesai 2 minggu. Jadwal RAN semuanya ketunda. Lagu Selamat Pagi, Gemilang (Krakatau), dan Kulari ke Pantai," ucap Nino. (Foto: instagram.com/ranforyourlife)
"Kehormatan banget lagu Selamat Pagi disukain sama Mira. Apa lagi me-remake lagu sendiri, tantangan besar yah. Gabung sama Mimi itu jadi anugrah banget," tambah Rayi. (Foto: instagram.com/ranforyourlife)