Pilih Liburan ke Bali, Begini Cerita Mona Ratuliu

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jun 2018, 16:00 WIB
Awalnya, hal ini diketahui lewat foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya. Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018), Mona menceritakan soal liburannya kali ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita mudik dulu ke Malang terus langsung ke Bali. Ke Bali sekitar 6 hari kali ya," ujar Mona Ratuliu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun sudah berada di Bali, namun sayangnya Mona dan anak-anak serta suaminya tidak bisa kemana-mana karena kondisi yang ramai. Banyaknya kawasan wisata juga membuat jalanan macet. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ga kemana-mana. Bali lagi macet bgt, padet. Sama teman-teman juga gabisa ketemu jadi mager di hotel aja," tukas wanita kelahiran Jakarta, 31 Januari 1982. (Adrian Putra/Bintang.com)
Memilih liburan ke Bali karena lokasinya yang dekat dengan kampung halaman Mona dan keluarga yang mudik ke Malang. Liburannya kali ini juga bersama dengan para sahabatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kali ini sih karena kita mudiknya ke Malang, dan malang dekat sama Bali. Kebetulan teman-teman juga banya yang ke Bali jadi kita pikir lumayanlah anakku soaknya happy kalau liburan ada temannya,” aku Mona. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kesibukannya berkarier di dunia hiburan ternyata tidak membuat Mona Ratuliu dan Indra Brasco melupakan kebahagiaannya bersama keluarga. Dan liburan bersama keluarga menjadi salah satu yang dilakukannya. (Adrian Putra/Bintang.com)