Suami Sibuk Jadi Komentator Piala Dunia, Novita Angie dan Keluarga Pilih Liburan di Jakarta

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jun 2018, 21:00 WIB
Bukan tanpa alasan, ternyata pilihannya untuk tetap di Jakarta saja lantaran sang suami, Sapto Haryo sedang menjadi tahanan kota selama satu bulan karena menjadi komentator bola piala dunia. (Instagram/novitaangie)
"Nggak ke mana-mana karena suami saya jadi tahanan kota sebulan ini. Dia jadi komentator, jadi nggak bisa ke mana-mana, paling di Jakarta saja," ujar Novita Angie saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018). (Instagram/novitaangie)
Di Jakarta, Novita Angie dan keluarga juga mencuri-curi waktu di tengah kesibukan sang suami. Sekedar makan bersama dan nonton di bioskop menjadi pilihannya untuk liburan pasca lebaran. (Instagram/novitaangie)
"Kita nikmati saja kalau ada waktu colongan ya makan siang. Karena sampai pertengahan Juli dia dikontrak nggak bisa ke mana-mana. Karena selain komentator dia juga harus liputan," ujar Novita Angie. (Instagram/novitaangie)
Bicara soal pekerjaan sang suami yang menjadi komentator di ajang piala dunia, namun ternyata diakui Novita Angie dirinya dan suami memiliki dunia yang berbeda, dan Novita tidak menyukai soal pertandingan Bola. (Instagram/novitaangie)
"Nggak ada, to be honest saya nggak pernah ikut serta dalam bola-bolaan. Sama sekali nggak ikut. Saya sama suami beda banget dunianya. dia dengan bola saya nggak," jelas Novita Angie. (Instagram/novitaangie)
Perbedaan tersebut ternyata tidak menjadi permasalahan bagi Novita Angie dan Sapto Haryo. Sang suami pun juga tidak mempermasalahkan sang istri yang tidak menyukai dunia Bola. (Instagram/novitaangie)