Saat Masih Remaja, Tiffany SNSD Mengaku Mengalami Tekanan Batin

Musa Ade diperbarui 24 Jun 2018, 23:30 WIB
Di Instagram Storynya, wanita cantik kelahiran 1 Agustus 1989 ini mengungkapkan tekanan batin yang ia alami saat dirinya masih remaja. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Seperti yang dilansir dari Soompi, Tiffany mengatakan jika tekanan batin itu ia rasakan saat masih berusia 15 tahun. Yaitu saat ia pindah dari Amerika Serikat ke Korea Selatan. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Tiffany SNSD mengaku jika ia melewati masa sulit berkat musik."Aku menemukan kedamain dalam musik saat menghadapi masa-masa sulit di hidupku, saat ibuku meninggal mendadak," ungkapnya. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Tiffany mengaku jika kejadian itu memberikan dampat negatif di dalam hidupnya. Akan tetapi, ia mempunyai cara untuk mengatasai hal tersebut. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
"Membuat dan mendengarkan musik membuatku tetap sehat, merasa dimengerti dan mendorongku untuk tetap maju ke depan," tuturnya. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Ia mengatakan jika lagu milik Christina dan Mariah Carey membuat dirinya semakin bersemangat. Ia juga bersyukur bisa bertemu depan personel SNSD yang membuat dirinya merasa nyaman. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
"Aku bersemangat bisa berada di waktu dan usia di mana aku meninggalkan semua tekanan dan takut gagal, demi bisa mengekspresikan diri," tutupnya. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)