Kang Daniel Dinobatkan Jadi Model Iklan Terbaik

Musa Ade diperbarui 25 Jun 2018, 08:53 WIB
Seperti yang dilansir dari Allkpop, data ini dikumpulkan berdasar analisa dari sikap konsumen dengan mengggunakan pengumpulan data dari 21 Mei hingga 22 Juni 2018. (Foto: Soompi.com)
Banyak hal yang dipertimbangkan oleh The Korean Business Research Institutes untuk menentukan peringkat dari model iklan pria terbaik. Faktor itu meliputi komunikasi, nilai sosial, media, dan partisipasi. (Foto: Soompi.com)
Hasilnya adalah Kang Daniel Wanna One berada di peringkat pertama dengan index brand sebanyak 1.073.888 poin. Ia berhasil mengalahkan nama-nama populer di dunia hiburan Korea Selatan. (Foto: Soompi.com)
Kang Daniel berhasil mengalahkan Gong Yoo yang harus puas di peringkat kedua. Perbedaan poin antara Kang Daniel dan Gong Yoo juga cukup jauh. (Foto: Soompi.com)
Aktor kelahiran 10 Juli 1979 itu meraih poin sebanyak 768.187 poin. Meskipun belum bermain dalam drama atau film baru, bisa dibilang popularitas Gong Yoo tetap stabil. (Foto: Soompi.com)
Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh pemain drama Fight For My way, Park Seo Joon. Aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini berhasil mendapatkan 672.836 poin. (Foto: Soompi.com)
Popularitas Park Seo Joon meningkat setelah ia bermain dalam drama What's Wrong with Secretary Kim. Indeks Park Seo Joon sendiri naik sebesar 46,98%. (Foto: Soompi.com)