Kerap Diganggu Sasaeng, Youngjae GOT7 Curhat di Media Sosial

Musa Ade diperbarui 25 Jun 2018, 15:53 WIB
Cowok ganteng ini pun langsung meluapkan kekesalannya melalui media sosial. Ia mengaku sudah tidak tahan dengan gangguan sasaeng yang selalu megutitnya. (Foto: soompi.com)
Melalui akun Instgram pribadinya, Youngjae mengungkapkan jika ada sasaeng yang sudah mengganggu privasinya dengan spam pesan di KakaoTalk. Ia pun memohon agar sasaeng itu berhenti mengganggunya. (Foto: soompi.com)
"Berhentilah mengirim pesan di KakaoTalk. Kumohon berhenti menggangguku. Ini sudah 5 bulan. Kumohon stopstopstopstopstop," tulis 17 September 1996. (Foto: instagram.com/333cyj333)
Tak ayal postingan Youngjae ini pun langsung menimbulkan kemarahan dari para penggemar GOT7. Apalagi ini bukan pertama kalinya GOT7 menghadapi kelakuan nekat dari sasaeng. (Foto: instagram.com/333cyj333)
Pada 2016 silam, Youngjae GOT7 meminta para sasaeng untuk berhenti mengganggu kehidupan pribadinya. Pada September 2016, Jackson GOT7 mengalami kecelakaan gara-gara ada sasaeng yang mengutitnya. (Foto: soompi.com)
Pada 2017, Mark GOT7 juga curhat tentang sasaeng yang kerap mengganggu kehidupan pribadinya. Mark mengaku jika ada sasaeng yang menguntitnya dari bandara sampai ke asrama. (Foto: instagram.com/mark_tuan)
Sama seperti Youngjae, Mark GOT7 juga memohon agar para sasaeng berhenti untuk menguntitnya dan bertindak secara berlebihan. (Foto: instagram.com/mark_tuan)