Bantahan Nikita Mirzani saat Disebut Tak Liburan Bareng Dipo Latief

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jun 2018, 17:38 WIB
Dengan tegas, Nikita mengutarakan bantahannya mengenai kabar miring tersebut. Dikatakannya, Nikita justru melakukan liburan bersama dengan Dipo Latief beserta dengan keluarga besarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018), Nikita mengatakan bahwa ia liburan bersama Dipo dan keluarganya. Ia justrubertanya balik mengapa dirinya harus tidak akur dengan pasangannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya ikut dong semua. Ke Bali, ke Bedungkul, ke Karangasem, ke banyak tempat. Akur lah. Kenapa kagak akur. Orang itu pasangan gue," ujar Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, Nikita juga menceritakan mengapa tak ada foto-foto liburannya bersama Dipo dan keluarga. Menurutnya, yang ikut saat liburan adalah keluarga besar dan tak memungkinkan untuk terus berselfie.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Masalahnya gini, kan keluarganya ramai dari keluarga besar. Masa terus ujuk-ujuk datang selfie-selfie? Kan harus tenang attitude-nya, dijaga, punya table manner. Enggak mungkin urak-urakan dong,” ungkapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Nikita, foto-foto saat liburannya tersebut juga tidak penting untuk dipublikasikan ke banyak orang. Terpenting baginya adalah hubungannya dengan sang suami, Dipo Latief berjalan dengan harmonis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aduh, ngapain ditunjuk-tunjukin gitu. Ini gua sama keluarganya. Enggak gitu juga kali, biasa saja. Ya, sudah santai saja. Kan yang pacaran anaknya bukan orangtuanya," ungkap Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait