Ibnu Jamil Rela Hitam Demi Film Kulari ke Pantai

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jun 2018, 21:53 WIB
Berperan sebagai Irfan yang tinggal di kawasan Pantai di Kepulauan Rote, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ibnu jamil pun membuat penampilannya berbeda. Ia rela kulitnya menjadi lebih hitam dan warna rambut yang berbeda juga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti saat ditemui di Rumah Indofood, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018), Ibnu Jamil bercerita bahwa ia rela mengubah kulitnya menjadi lebih hitam dan tidak boleh takut dengan matahari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Ini udah gue itemin (kulit). Rambut gue, gue cat. Setiap hari mainnya di laut, enggak boleh takut matahari. Jadi mencoba untuk mendekatkan sebagai orang yang lama tinggal di pantai atau di daerah pesisir,” kata Ibnu Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ibnu Jamil juga menceritakan perannya sebagai ayah dari Sam yang diperankan oleh Maisha Kanna, dan suami dari Uci yang diperankan oleh Marhsa Timothy. Keluarga ini tinggal di Kepulauan Rote. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Diceritakan juga bahwa film ini bertema liburan yang sangat berkesan. Meski begitu, terdapat konflik yang sangat seru dari sepasang sahabat, Sam dan happy yang diperankan oleh Lili dan Maisha. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Ceritanya juga tentang sebuah liburan yang sangat mengesankan. Tapi diisi dengan konflik-konflik yang seru dari dua sahabat ini, Sam dan Happy, yang diperankan oleh Lili dan Maisha Kanna,” kata Ibnu Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Kulari ke Pantai ini digarap oleh Miles Films yang diproduseri oleh Mira Lesmana dan sang sutradara Riri Riza. Film bertema liburan ini rencananya bakal tayang mulai 28 Juni 2018 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)