Minimnya Film Anak-anak Jadi Alasan Mira Lesmana Hadirkan Film Kulari Ke Pantai

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jun 2018, 08:38 WIB
Film ini bertema liburan dengan berlatar belakang keindahan alam di Indonesia terutama pesona pantai yang ada di dalamnya. Selain itu, yang menjadi target penonton film ini ada yang masih berusia anak-anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan tanpan alasan Mira dan Riri Riza menghadirkan film Kulari ke Pantai ini, menurutnya belakangan ini dunia perfilman Indonesia semakin beragam, namun sayangnya minim akan film anak-anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bersama Riri Riza, Mira Lesmana pun akhirnya menghentikan proses pembuatan filmnya yang lain yang berjudul Aku Chairil. Tujuannya, ia ingin memberikan hal berbeda lebih dulu untuk anak-anak Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Produksi film Indonesia meningkat tajam tapi minim film anak-anak. Makanya saya bilang ke Riri Riza mungkin kita berhenti dulu ya memikirkan film yang harusnya akan kita buat,” tutur Mira. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut Mira, film anak-anak berperan penting untuk menanamkan rasa cinta terhadap film lokal yang nantinya bisa membuatnya terbiasa hingga dewasa. Selanjutnya, ditemukan juga generasi baru di dunia akting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti di film Kulari ke Pantai ini, hadir tiga talenta baru yang masih anak-anak. Di antaranya ada Maisha Kanna , Lil’li Latisha, dan Fadhlan Rizal. Ketiganya digaet Mira setelah main di drama musikal Petualangan Sherina. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rencananya, film Kulari Ke Pantai yang naskahnya ditulis oleh Gina S. Noer, Mira Lesmana, Riri Riza, dan Arie Kriting, ini bakal hadir di seluruh bioskop tanah air pada 28 Juni 2018 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)