Selalu Harmonis, Ini 8 Foto Liburan Ringgo Agus dan Sabai

Musa Ade diperbarui 26 Jun 2018, 06:00 WIB
Postingan foto dari Ringgo dan Sabai kerap ditunggu oleh warganet. Lantaran keluarga ini sering mengunggah foto dengan caption yang lucu dan menghibur. (Foto: instagram.com/ringgoagus)
Keluarga kecil ini kerap membagikan keseruannya saat berlibur. Tidak perlu libur ke luar negeri, berlibur di dalam negeri seperti di Bali pun disulap menjadi liburan yang menyenangkan. (Foto: instagram.com/ringgoagus)
Seakan ingin berbagi keceriaan dengan penggemarnya, Ringgo pun mengunggah beberapa foto saat belibur di Bali beberapa waktu lalu. (Foto: instagram.com/ringgoagus)
Tak hanya sendiri, Ringgo dan Sabai juga berlibur beserta keluarga besarnya. Ringgo mengaku jika dirinya seperti melakukan piknik saat ia masih SD. Sepertinya menyenangkan sekali ya. (Foto: instagram.com/ringgoagus)
Di bawah langit yang berawan, Sabai dan Bjorka tampak sedang menghabiskan waktu dengan berenang. Keceriaan seakan terpancar dari wajah ibu dan anak ini. (Foto: instagram.com/ringgoagus)
Bjorka terlihat begitu asik main bola sendirian. Anak berusia 2 tahun ini memang mempunyai wajah yang lucu dan menggemaskan. (Foto: instagram.com/ringgoagus)
"Tempat favorit bojo dimanapun asal tangannya digandeng, berasa terlindungi terayomi dan tentrem ya bojo?? Masih deg2an ga bojo?? Tangannya keringetan gt gak dipegang??" tulis Ringgo sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/ringgoagus)