Asisten Rumah Tangga Jadi Penyebab Dewi Perssik Ribut dengan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jun 2018, 08:53 WIB
Lantaran ulah sang asisten rumah tangga, Molly, membuat Dewi dan Angga sempat mengalami pertengkaran kembali. Hal ini disebabkan karena bocornya pin Atm Dewi yang tak diketahui oleh banyak orang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sempat menuduh sang suami sebagai salah satu orang yang mengetahui nomor pin ATMnya, Dewi dan Angga pun adu mulut. Namun ternyata Molly lah si pelaku pencurian uang tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ketika itu kami sempat berantem saya sama Mas Angga sempet berantem saya pikir dia karena dia yang tahu nomor pinnya. Ternyata Molly (asisten rumah tangga)," kata Dewi Perssik, saat ditemui pada Senin (25/6/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Di balik itu semua, Dewi Perssik pun mengambil hikmahnya. Ia menjadikan pelajaran jika sedang bermain HP dan juga saat berada di ATM untuk lebih memastikan tidak adda orang di belakangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi hikmahnya adalah kalau saya main handphone misalkan saya mau buka ATM, saya enggak mau buka pin di belakang ada orang,” ujar Dewi Perssik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Dewi, sang asistennya tersebut megetahui password ATMnya dengan cara berada di belakangnya dan memperhatikan Dewi saat berada di ATM. Dan pastinya tidak disadari olehnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mungkin dia udah ngeliat pinnya. Ya itu pengalaman buat saya tapi saya sudah ikhlaskan," tukas Dewi Perssik. (Adrian Putra/Bintang.com)