Potret Bahagia Kelly Tandiono dan Massimo Mantero yang Resmi Menikah di Italia

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jun 2018, 14:08 WIB
Tepatnya di Grand Hotel Royal e Golf Courmayeur, Kelly dan Massi melangsungkan pesta pernikahannya. Selain keluarga, hadir juga orang terdekat dan para sahabatnya yang turut hadir di hari bahagia mereka. (Instagram/orchidea_rahayu)
Kelly juga mengundang para sahabatnya yang berasal dari Indonesia. Tampak Millane Fernandez dan Raline Shah yang hadir menjadi saksi bahagia Kelly dan Massi di momen bersejarah mereka. (Instagram/millanefernandez)
Tidak seperti pengantin pada umumnya yang berdandan super maksimal, baik itu baju yang dikenakan, riasan wajah dan tatanan rambutnya. Namun Kelly justru tampil sederhana di hari pernikahannya. (Instagram/bubahalfian)
Cantiknya Kelly terlihat begitu natural. Ia mempercayakan Bubah Alfian, MUA ternama dari Indonesia yang merias wajahnya di hari pernikahan. Dengan rambut yang terurai, Kelly sungguh memesona dengan gaun putihnya. (Instagram/bubahalfian)
Bahkan, di beberapa foto terlihat wanita yang berkulit eksotis ini memakai kaca mata hitam. Dandanan Kelly di hari bersejarahnya itu tidak berlebihan dan terbilang cuup sederhana untuk seorang pengantin. (Instagram/bubahalfian)
Raut bahagia terpancar dari Kelly dan Massi yang kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Tak hanya mereka, bahkan para pria tampan yang memakai setelan jas dan menjadi best man ini juga ikut berbahagia. (Instagram/orchidea_rahayu)
Kini, Kelly Tandiono dan Massi sudah resmi menjadi pasangan suam istri. Meski foto-fotonya sudah tersebar di media sosial, namun Kelly sendiri belum mengunggah begitu banyak momen bersejarahnya tersebut. (Instagram/michelemantero)