Di Bangkok, Dewi Perssik Ingin Tidur 3 Hari

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jun 2018, 15:38 WIB
Memiliki waktu untuk liburan, Dewi yang mengajak keluarga dan timnya bakalan bertandang ke Bangkok selama enam hari. Tak ingin terus berjalan-jalan di sana, justru Depe ingin bayar hutang tidurnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang diketahui bahwa selama satu bulan penuh Ramadan kemarin depe harus mengisi banyak acara tv, baik saat sahur atau buka puasa, bahkan di siang harinya juga. Hal itu yang membuat kualitas tidurnya tak baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sudah mempersiapkannya dengan matang, Depe juga sudah menyusun rencana untuk beristirhat terlebih dahulu di kamar hotel selama tiga hari pertama di Bangkok. Namun, keluarganya yang lain boleh berjalan-jalan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Disiapin. Jadi saya memang sengaja saya pengin tidur dua tiga hari di Bangkok. Yang lain boleh mau jalan-jalan," ujar Dewi Perssik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski hanya ingin tidur di dalam hotel, namun Dewi tidak merasa rugi. Baginya, yang terpenting adalah menikmati waktu libur dan beristirahat setelah menjalani aktivitas yang begitu padat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gak sayang liburan malah tidur, justru saya enggak pernah merasakan liburan lama. Saya penginnya tidur. Kalau liburan di mana aja buat saya sama saja," tukas Dewi Perssik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Memilih Bangkok sebagai tempat untuk berlibur, menurut Dewi Perssik karena lokasinya yang tidak jauh. Selain itu banyak juga destinasi wisata yang bisa dinikmatinya di sana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait