8 Foto Keseruan Ulang Tahun Anak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Musa Ade diperbarui 26 Jun 2018, 14:32 WIB
Memang kehadiran Salma seakan melengkapi kebahagiaan rumah tangga yang sudah dibina sejak 2013. Apalagi kelahiran Salma terasa spesial saat pasangan ini menanti kehadiran buah hati selama 3 tahun. (Foto: instagram.com/riodewanto)
Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, pasangan ini pun membagikan beberapa foto perayaan ulang tahun anak semata wayangnya. (Foto: instagram.com/riodewanto)
Uniknya perayaan ulang tahun pemilik nama Salma Jihane Putri Dewanto ini dirayakan di pinggir pantai. (Foto: instagram.com/riodewanto)
Lihat betapa lucunya ekspresi Salma saat sedang bermain pasir di pinggir pantai. (Foto: instagram.com/riodewanto)
Rio Dewanto terlihat mencium Salma. Banyak orang yang bilang jika wajah sangat mirip dengan sang ayah. (Foto: instagram.com/riodewanto)
Salma terlihat begitu bahagia saat sedang bermain di pinggir pantai. Senyum kebahagiaan seakan terpancar dari wajahnya. (Foto: instagram.com/atiqahhasiholan)
"Semakin kamu besar, semakin kamu akan memaknai artinya kebersamaan, bukan hanya dengan ibu atau bapak. Tapi dengan orang orang lain di luar sana yang mencintai kamu dan yang kamu cintai," tulis Atiqah. (Foto: instagram.com/atiqahhasiholan)