Potret Mewah Liburan Keluarga Anang dan Ashanty di LA

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jun 2018, 16:30 WIB
Berbagai tempat di Los Angeles dikunjungi Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya . Salah satunya adalah Pacific Park di Santa Monica Pier, di mana terdapat banyak wahana permainan yang bisa dinikmati. (Instagram/ashanty_ash)
Selain itu, keluarga A6 ini juga menikmati waktu luangnya dengan wisata kuliner. Bukan di pinggir jalan seperti dilakukan oelh kebanyakan orang, namun keluarga ini makan siang di salah satu restoran di bilangan Beverly Hills. (Instagram/ashanty_ash)
Liburan keluarga Anang kali ini memang tersorot begitu mewah. Terlihat dari foto-foto yang mereka unggah di akun media sosialnya. (Instagram/ashanty_ash)
Menikmati liburannya kali ini, Ashanty terlihat begitu memesona. Meski sudah memiliki anak, namun penampilannya masih seperti anak muda. Seperti kali ini, ia mengenakan hot pants dengan kaus hitam dan sneakersnya. (Instagram/ashanty_ash)
Nah, selanjutnya adalah Ashanty dan Aurel yang memang selalu berpenampilan mewah. Ashanty memakai celana kulot panjang berwarna-warni dengan atasan putih. Sedangkan Aure l memakai mini skirt dan atasan hitam.(Instagram/ashanty_ash)
Selain itu, ada juga Ashanty yang sedang bersama Arsy. Keduanya terlihat sedang berpse di depan gedung putih tinggi nan megah. Keduanya terlihat begitu menikmati penampilannya. (Instagram/ashanty_ash)
Menikmati liburannya kali ini Anang Hermansyah-Ashanty dan yang lainnya ini terlihat begitu bahagia. Mewah dan elegan yang cocok digambarkan untuk potret liburan keluarga yang satu ini. (Instagram/ashanty_ash)