8 Foto Alyssa Daguise, Kekasih Al Ghazali yang Cantik Memesona

Musa Ade diperbarui 26 Jun 2018, 21:53 WIB
Pasangan ini kerap berlibur bersama dan gaya berpacarannya terlalu bebas membuat Al dan Alyssa kerap mendapatkan komentar pedas dari warganet. (Foto: instagram.com/alyssadaguise)
Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang menjalin hubungan asmara jarak jauh. Wajar jika pada akhirnya keduanya terlihat begitu menikmati momen saat sedang bertemu. (Foto: instagram.com/alyssadaguise)
Tak hanya soal jalinan asmaranya saja, wajah Alyssa Daguise yang cantik eksotis juga jadi bahan pembahasan warganet. Ia kerap mengunggah foto-foto yang cantik menawan di akun Instagram pribadinya. (Foto: instagram.com/alyssadaguise)
Lihat betapa cantiknya Alyssa Daguise saat tampil dengan gaya busana kasual. Bahkan banyak warganet yang menganggap Alyssa seperti Kendall Jenner. (Foto: instagram.com/alyssadaguise)
Tidak hanya punya wajah yang cantik dan eksostis, Alyssa Daguise juga punya senyum yang sangat manis. Memang tidak ada bosan-bosannya melihat wajah cantik dari Alyssa. (Foto: instagram.com/alyssadaguise)
Penampilan cantik Alyssa Daguise seakan semakin sempurna dengan bentuk badannya yang langsing. Wajar jika ia selalu menjaga bentuk badannya, karena ia merupakan seorang model. (Foto: instagram.com/alyssadaguise)
Alyssa Daguise termasuk cewek yang melek dengan fashion. Tentu saja hal ini semakin menunjang penampilannya yang cantik. (Foto: instagram.com/alyssadaguise)