Mengejutkan, Ini 5 Skandal yang Pernah Dialami G-Dragon

Musa Ade diperbarui 26 Jun 2018, 23:10 WIB
Tak hanya sebagai seorang idola, G-Dragon dikenal sebagai pencipta lagu, musisi handal, dan produser. Meskipun kariernya suskes, akan tetapi ia pernah diterpa isu miring. (Foto: soompi.com)
Sudah beberapa kali pemilik nama Kwon Ji Yong ini tertimpa skandal. Tentu saja hal ini membuat para penggemarnya terkejut. Apa saja skandal yang menimpa G-Dragon? (Foto: soompi.com)
Baru-baru ini, G-Dragon dikabarkan mendapatkan pelayanan spesial saat menjalani perawatan di rumah sakit angkatan bersenjata Yangju. Akan tetapi kabar itu dibantah oleh pihak kemiliteran. (Foto: soompi.com)
Pada 2011, G-Dragon dikritik publik saat melalukan konser solo, Shine A Light. Saat konser, G-Dragon terlihat seolah sedang berhubungan intim dengan seorang penari bernama Aimee. (Foto: soompi.com)
Pada 2011, G-Dragon terbukti mengisap rokok ganja di sebuah kelab malam. Lantaran ia mengonsumsi dalam jumlah yang kecil, ia pun dibebaskan dari investigasi. (Foto: soompi.com)
Gara-gara penampilannya, G-Dragon pun tersandung skandal. Ia dinilai rasis setelah mengunggah foto selfie dengan wajah yang hitam legam. (Foto: soompi.com)
Selama kariernya di dunia k-pop, G-Dragon sudah dua kali dituduh melakukan plagiat. Pada 2010, ia dituduh meniru lagu Right Round milik Flo Rida. Pada 2017, ia dituduh meniru lagu Kyle. (Foto: soompi.com)