Menolak Tua, Wajah 18 Artis Indonesia Ini Awet Muda

Musa Ade diperbarui 27 Jun 2018, 07:00 WIB
Desy Ratnasari merupakan artis senior Indonesia. Aktris yang terjun di dunia politik ini tetap terlihat cantik walaupun sudah berumur 44 tahun. (Foto: instagram.com/desyratnasarifans)
Inneke Koesherawati adalah artis Indonesia pada tahun 1990-an. Artis yang sudah mundur dari dunia hiburan ini tetap terlihat cantik menawan walaupun sudah berumur 42 tahun. (Foto: instagram.com/inekekoes)
Meskipun sudah berumur 50 tahun, akan tetapi hal itu tak mengurangi kecantikan dari Donna Harun. Bahkan ia terlihat seperti wanita berumur 35 tahun. (Foto: instagram.com/donnaharun)
Jika Anda penikmat sinetron Si Doel Anak Sekolahan, pasti sudah tak asing dengan Maudy Koesnaedi. Pemeran Zaenab ini tetap terlihat awet muda di usia 43 tahun. (Foto: instagram.com/maudykoesnaedi)
Sudah tak diragukan lagi pesona dari Titi Rajo Bintang. Meskipun sudah berumur 37 tahun, akan tetapi ia tetap terlihat seperti ABG. (Foto: instagram.com/titirajobintang)
Sudah tak diragukan lagi sepak terjang Meriam Bellina di dunia hiburan Indonesia. Walaupun sudah berumur 53 tahun, akan tetapi ia tetap terlihat cantik menawan. (Foto: instagram.com/bellinamer)
Olga Lydia dikenal sebagai seorang model, presenter dan aktris. Walaupun sudah berumur 41 tahun, akan tetapi istri Raphael Aris Utama ini tetap terlihat cantik. (Foto: instagram.com/olgaly_dia)
Meskipun sudah berumur 51 tahun, akan tetapi Paramitha Rusady tetap cantik menawan. Kabarnya wajah awet mudanya lantaran ia kerap minum jamu-jamuan. (Foto: instagram.com/paramitha118)
Di usianya yang sudah menginjak 47 tahun, Sophia Latjuba tetap mempunyai wajah yang awet muda. Tak hanya punya wajah yang cantik, ia juga punya bentuk tubuh yang aduhai. (Foto: instagram.com/sophia_latjuba88)
Walaupun sudah berumur 43 tahun, akan tetapi wajah Tamara Bleszynski tetap terlihat awet muda. Selain punya wajah yang canti, ia juga punya hati yang mulia. (Foto: instagram.com/tamarableszynskiofficial)
Venna Melinda tetap terlihat awet muda meskipun usianya sudah menginjak 45 tahun. Selain berkarier di dunia hiburan, Venna juga mencoba untuk terjun di dunia politik. (Foto: instagram.com/vennamelindareal)
Walaupun umurnya sudah menginjak usia 46 tahun, akan tetapi Yuni Shara tetap mempunyai wajah yang imut. Bahkan banyak orang yang bilang jika Yuni masih seperti ABG. (Foto: instagram.com/yunishara36)
Wulan Guritno termasuk salah satu artis Indonesia yang punya wajah yang awet muda. Tak hanya punya wajah yang cantik, ia juga punya bentuk tubuh yang seksi. (Foto: instagram.com/yunishara36)
Meskipun sudah mempunyai tiga orang anak, akan tetapi wajah Maia Estianty tetap terlihat awet muda. Padahal Maia kini sudah menginjak umur 42 tahun. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)
Sudah tidak diragukan lagi kecantikan dari Cut Tary, walaupun sudah menginjak umur 40 tahun. Selain punya wajah yang cantik, ia juga bentuk tubuh yang seksi. (Foto: instagram.com/cuttaryofficial)
Sarah Azhari dikenal sebagai artis Indonesia yang punya bentuk seksi. Walaupun sudah berumur 40 tahun akan tetapi ia tetap mempunyai wajah yang cantik dan awet muda. (Foto: instagram.com/sazarita)
Tia Ivanka memang sudah jarang muncul di layar kaca. Walaupun demikian ia tetap terlihat cantik meskipun usianya sudah 39 tahun. (Foto: instagram.com/tiaivankka)