Bercita-cita Terjun Di Dunia Politik, Nafa Urbach Sekolah Lagi

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2018, 08:38 WIB
Ibu satu anak ini ternyata menargetkan ingin menjadi sarjana strata 1 untuk ke depannya. Ilmu Politik menjadi pilihan Nafa untuk melanjutkan pendidikannya yang kini sudah berlangsung selama satu bulan. (Instagram/nafaurbach)
"Iya sekarang aku sekolah lagi. Nanti ke S1. Udah satu bulan ini aku sekolah lagi," ucap Nafa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6). (Instagram/nafaurbach)
Bukan tanpa alasan, Nafa melanjutkan pendidikannya karena bertujuan mengejar cita-citanya ke dunia politik. Diakuinya, Nafa terbiasa melihat mantan pacar yang dulu bersekolah di dunia politik. (Instagram/nafaurbach)
"Iya itu (terjun ke dunia politik) cita cita dari dulu. Dulu aku punya pacar dan dia sekolah untuk terjun ke dunia politik. jadi aku sudah biasa melihat dia mengerjakan hal hal berbau politik,” ujar Nafa Urbach. (Instagram/nafaurbach)
Bukan hanya mantan pacar, namun Nafa juga memiliki lingkungan pertemanan yang terjun di dunia politik. Dirinya pun berharap tertular menjadi pintar jika selalu berkumpul dengan orang-orang pintar. (Instagram/nafaurbach)
“Temen aku juga banyak yg ke dunia politik juga. Kayaknya kalau bergaul dengan orang pintar kan katanya bisa menular ya," papar Nafa. (Instagram/nafaurbach)
Menyadari bakal semakin sibuk, namun Nafa Urbach juga berjanji tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membuatnya terkenal. Selain itu, ia juga akan membagi waktunya untuk sang anak, Mikhaela Lee Jowono. (Instagram/nafaurbach)

Tag Terkait