Super Stylish! Intip 8 Street Style ala Pevita Pearce

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2018, 10:00 WIB
Style fashion Pevita memagtak pernah berlebihan, namun dirinya selalu berhasil terlihat cantik nan menawan. Seperti yang satu ini misalnya, dengan outfit hitam dan putihnya Pevita berhasil menunjukan kemolekan tubuhnya. (Instagram/pevpearce)
Nah selanjutnya adalah saat Pevita berada di luar negeri. Kali ini ia mengenakan celana jeans dengan mengenakan long parka hitam dan memadukannya dengan heels yang membuatnya makin elegan. (Instagram/pevpearce)
Selanjutnya adalah saat Pevita tengah bersama dengan Valerie Thomas. Pevita kali ini mengenakan parka dan long boots hitam. Rambut panjangnya yang terurai membuatnya terlihat seksi dan memesona. (Instagram/pevpearce)
Mengenakan dress berwarna pink dengan tas kecil berwarna hijau yang dijinjingnya membuat penampilan Pevita semakin manis. Kali ini penampilannya begitu girly. Rambut panjangnya pun ditata dengan model bun hair. (Instagram/pevpearce)
Jumpsuit hitam dengan sneakers putih membuat Pevita terlihat sangat kece dengan gaya kasualnya. Namun penampilan tetap terlihat girly lantaran ia menjinjing tas berwarna pink. Lucu banget kan? (Instagram/pevpearce)
Nggak selalu seksi, begini lah penampilan Pevita dengan turtle neck putih dan bawahannya yang berwarna hitam. Lagi-lagi rambutnya yang panjang dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/pevpearce)
Soal penampilan, Pevita memang lah selalu berhasil membuat banyak orang terpikat. Pasalnya, penampilannya yang selalu modis dan berwarna dengan paduan busana yang dikenakannya. (Instagram/pevpearce)

Tag Terkait