Seksi Menawan! Ini 8 Gaya Gisella Anastasia saat Liburan Bareng Anak dan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2018, 14:08 WIB
Belum lama ini, Gisel, Gading Marten dan Gempita Nora Marten menghabiskan waktu liburannya di Italia. Selama liburan, Gisel pun tetap memikat dengan busananya yang modis banget. (Instagram/gisel_la)
Seperti yang satu ini, Gisel sangat merona dengan jumpsuitnya yang berwarna oranye. Ibu satu anak ini gayanya memang selalu simple dan pastinya cocok babget ditiru untuk gaya saat liburan.(Instagram/gisel_la)
Nah, Gisel yang selalu mesra dengan Gading kinimengenakan celana kulot berwarna oranye yang dipadukan dengan atasan putih. Gayanya makin simple, ia memakai sandal dan tas pinggang hitam. (Instagram/gisel_la)
Selanjutnya, Gisel mengenakan long dress panjang berwarna pink. Rambutnya juga dikuncir setengah bagian. (Instagram/gisel_la)
Di momen liburannya bersama Gading dan Gempi, Gisel pun beberapa kali juga membagikan foto-fotonya yang seksi. Seperti yang satu ini misalnya, Gisel memakai hot pants denim dengan atasan yang sangat terbuka. (Instagram/gisel_la)
Meski sudah punya anak, namun kemesraan Gisel dan Gading masih seperti pasangan kekasih. Untuk yang satu ini, gayanya juga menarik perhatian banget. Selain keduanya yang berpose mesra, Gisel pun juga berbusana minim. (Instagram/gisel_la)
Keluarga Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi memang selalu menarik untuk terus disimak kegiatan sehari-harinya. Terlebih saat ketiganya menikmati momen liburan bersama belakangan ini. (Instagram/gisel_la)