Cantik Menawan, Ini 8 Foto Liburan Jessica Iskandar di Mentawai

Musa Ade diperbarui 28 Jun 2018, 14:32 WIB
Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, wanita yang arab disapa Jedar ini pun berbagi foto liburan saat berlibur di Mentawai. Tak ayal pose-pose Jedar pun menari perhatian publik. (Foto: instagram.com/inijedar)
Banyak yang beranggapan jika penampilan ibu dari El Barack ini semakin cantik dan memesona. Meskipun sudah mempunyai seorang anak, akan tetapi Jedar tetap mempunyai bentuk badan yang seksi. (Foto: instagram.com/inijedar)
Lihat betapa cantik dan sensualnya penampilan Jessica Iskandar. Ia tampak berpose dengan memeluk sebuah tiang, kira-kira Jedar sedang membayangkan memeluk siapa ya? (Foto: instagram.com/inijedar)
Jessica Iskandar tampil cantik dengan mengenakan baju model sabrina yang dipadu dengan hot pants. Dengan rambutnya yang berwarna blonde, penampilan Jedar seakan semakin sempurna. (Foto: instagram.com/inijedar)
"Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/inijedar)
Jedar terlihat begitu sensual saat ia sedang bersantai. Dengan bunga sepatu yang menghiasi wajahnya, penampilannya terlihat begitu cantik. (Foto: instagram.com/inijedar)
"The strongest people are not those who show strength in front of us but those who win battles we know nothing about," tulisnya sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/inijedar)