8 Foto Sarwendah yang Kebanjiran Pujian dari Warganet

Musa Ade diperbarui 28 Jun 2018, 15:38 WIB
Sarwendah kembali menuai pujian dari warganet, setelah ia terlihat menyuapi Thalia. Selain pakaiannya yang sederhana, ia juga selalu tampil apa adanya. (Foto: instagram.com/ruben_onsu)
Sarwendah terlihat begitu telaten saat mengeroki Ruben Onsu. Meskinpun punya segalanya, akan tetapi keluarga ini memang senang tampil sederhana di berbagai kesempatan. (Foto: instagram.com/ruben_onsu)
Lagi-lagi Sarwendah menuai pujian dari warganet, setelah wanita cantik ini tampak memanjat rak untuk merapikan sepatunya. (Foto: instagram.com/ruben_onsu)
Setelah melakukan liburan di Eropa, Sarwendah pun kembali ke aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. Ia pun tampak sedang sibuk mencuci piring. (Foto: instagram.com/ruben_onsu)
"Jadi di rumah kami memang memakai asisten rumah tangga. Tapi untuk keperluan baju Thalia, istri maunya cuci sendiri tanpa mesin cuci. Karena lebih percaya pake tangan sendiri," tulis Ruben. (Foto: instagram.com/ruben_onsu)
Sarwendah kembali memperlihatkan tugas sebagai ibu yang baik. Ia terlihat telaten saat menidurkan sang buah hati, Thalia. (Foto: instagram.com/ruben_onsu)
Tak hanya menidurkan Thalia, Sarwendah juga telaten saat membimbing Thalia untuk mengerjan tugas sekolah. (Foto: instagram.com/ruben_onsu)