Rizal Armada Resmi Persunting Monica Imas di Masjid Agung Solo

Sutikno diperbarui 28 Jun 2018, 14:45 WIB
Kamis (28/6/2018) Rizal dan Monica menggelar akad nikah di Masjid Agung Komplek Keraton Surakarta. Acara berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga kedua mempelai. (Instagram/rizalarmada)
Surakarta atau Solo dipilih pasagan ini untuk menikah lantaran istri Rizal asli dari Solo. Pernikahan menggunakan adat Jawa Tengah. Dari foto yang beredar, keduanya mengenakan kebaya dan beskap warna putih. (Instagram/rizalarmada)
Kabar bahagia itu dibagikan oleh sahabat Rizal, Ifan Seventeen. Dengan mengunggah foto setelah keduanya resmi menjadi suami istri. Ifan ikut senang menjadi salah satu saksi kisah cinta keduanya. (Instagram/rizalarmada)
"Alhamdulillah SAHHH!! Hari ini lo @rizalarmada dan @monicaimas telah menjadi pemenang atas kisah cinta lo yang sangat ga gampang, menyenangkan menjadi saksi perjalanan kalian berdua dari awal." tulis Ifan. (Instagram/monicaimas)
Sedangkan Monica memposting video singkat saat dirinya menemui Rizal setelah selesai mengucapkan ijab kabul. Setelahh selesai akad nikah, acara dilanjutkan dengan pesta pernikahan. (Instagram/monicaimas)
Dalam postingan sebelumnya, Monica mengaku susah tidur jelang hari pernikahannya. "Akhir2 ini makin susah tidur tiap malem , udah coba di merem2in pun ga mempan," tulisnya. (Instagram/monicaimas)
Seperti diketahui, sebelum resmi mempersunting Monica Imas, Rizal Armada pada 8 Mei 2018 silam menggelar acara tunangan. Saat itu, Rizal mengaku ingin menggelar pernikahan secara sederhana di Solo. (Instagram/monicaimas)