5 Tahun Berpisah, Tom Cruise Ingin Bertemu Anak

Floria Zulvi diperbarui 28 Jun 2018, 17:16 WIB
Dilansir dari HollywoodLife, dikabarkan Tom Cruise tengah menyusun rencana untuk bertemu dengan anaknya itu usai 5 tahun berlalu. (Us Weekly)
"Tom adalah Scientologis yang setia. Jadi, saat pemimpin gereja meminta agar dirinya tak bertemu Suri, Tom akan mematuhi," ujar sumber. (9TheFix - Nine)
"Namun Tom merasa lelah karena mereka banyak mengaturnya. Ia harus melihat Suri tumbuh dari jauh dan ia menyesal karena tak bisa berada di sana," lanjut sumber. (Elle)
Suri sendiri merayakan ulang tahunnya ke 12 pada April lalu. Saat itu pula Tom menyadari bahwa ia membutuhkan sang anak. (Life & Style)
"Sangat menyakitkan bagi Tom tak melihat Suri meniup lilin selama lima tahun. Kini ia mencari pengacara untuk mencari cara agar bisa bertemu lagi dengan Suri," jelas sumber. (footwearnews)
Katie Holmes sendiri tak ingin Suri mengalami brainwashing oleh gereja scientology. Hal itu membuatnya setuju untuk tak lagi mengizinkan Tom untuk bertemu anaknya. (Kevin Mazur-Getty Images)
Meski demikian kini Katie Holmes mulai melemah dan berpikir ulang untuk memberikan izin pada Tom Cruise menemui Suri. (Celebzz)