8 Drama Korea Selatan yang Tayang di Bulan Juli

Musa Ade diperbarui 28 Jun 2018, 17:38 WIB
Drama Life akan tayang pada 23 Juli setelah Ms Hammurabi. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo. Life sendiri menceritakan tentang sebuah rumah sakit. (Foto: asianwiki.com)
Drama Time menceritakan tentang pria yang berada di ambang kematian. Di hari terakhirnya, ia melakukan segala hal untuk seorang wanita. Drama ini dibintangi oleh Kim Jung Hyung dan Seohyun SNSD. (Foto: asianwiki.com)
Drama Your House Helper akan tayang setelah drama Suits. Drama ini yang terinspirasi dari webtoonn ini akan dibintangi oleh Ha Suk Jin, Go Won Hee, dan Bona. (Foto: dramabeans.com)
Drama About Her akan tayang setelah drama Secret Mother tamat. Drama ini menceritakan seorang perempuan yang ingin mengembalikan ingatannya yang hilang setelah operasi wajah. (Foto: asianwiki.com)
Drama Thirty But Seventeen ini menceritakan tentang pemain biola yang mengalami kecelakaan dan koma selama 13 tahun. Drama ini sendiri akan bintangi Shin Hye Sun dan Yang Sejong. (Foto: asianwiki.com)
My ID is Gangnam Beauty menceritakan seorang murid yang mengalami bulimia lantaran melakukan operasi plastik. Drama ini akan tayang setelah drama Sketch berakhir. (Foto: asianwiki.com)
Drama Risky Romance menceritakan tentang kisah percintaan seorang ahli bedah dan endocrinologis. Drama ini sendiri akan dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Lee Si Young. (Foto: asianwiki.com)