Potret Liburan Mewah Andhika Pratama dan Ussy di Kapal Pesiar

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2018, 21:53 WIB
Kebahagiaan begitu teroancar di wajah Andhika dan Ussy yang mengajak buah hatinya liburan. Keduanya pun juga tak segan mengumbar kemesraan di depan keempat anaknya. (Instagram/gisel_la)
Pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini memang tak pernah sungkan memamerkan kemesraannya di depan umum. Sudah memiliki buah hati, namun foto-fotonya saat liburan justru membuatnya terlihat seperti pasangan kekasih. (Instagram/gisel_la)
Liburan di kapal pesiar memang lah hal yang sangat mewah dan membahagiakan banget pastinya. Coba lihat, keluarga ang satu ini begitu kompak memakai kacamata hitamnya yang super hits. (Instagram/gisel_la)
Tak hanya berdiam di kapal, namun mereka juga menghabiskan waktunya menikmati keindahan pantai dan bentangan laut nan biru. Andhika, di tengah kesibukannya kini meluangkan waktu untuk keluarganya. (Instagram/gisel_la)
Bicara soal kompak, sepertinya bukan hanya kaca mata hitamnya. Namun untuk busana juga, di mana mereka sama-sama memakai celana denim dengan atasan kaus lengan panjang.(Instagram/gisel_la)
Nah, ini dia penampakan kapal pesiar yang dihuni keluarga Andhika dan Ussy selama liburan. Dari salah satu sudut saja sudah sedikit terlihat kan kemewahannya? (Instagram/gisel_la)
Sibuk dengan aktivitasnya sehari-hari di dunia hiburan, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tetap meluangkan waktu untuk menikmati liburannya bersama keempat anaknya. (Instagram/gisel_la)