5 Artis Bollywood yang Punya Julukan Ratu Endorse

Musa Ade diperbarui 28 Jun 2018, 22:38 WIB
Tak hanya di Indonesia saja, beberapa artis Bollywood juga menerima endorse. Tentu saja tarif endorse untuk seorang artis Bollywood tidak lah murah. (Foto: instagram.com/aliaabhatt)
Oleh karena itu, beberapa artis Bollywood kerap menerima jasa endorse dari produk terntu. Bahkan beberapa dari mereka mendapat julukan sebagai ratu endorse. Siapa saja mereka? (Foto: instagram.com/dishapatani)
Taapsee Pannu merupakan salah satu artis papan atas Bollywood. Artis kelahiran 1 Agustus 1987 ini mempunyai 7 produk endorsement dari brand ternama. (Foto: instagram.com/taapsee)
Berkat namanya yang populer, Kriti Sanon diendorse oleh 6 produk brand ternama. Bahkan ia baru saja jadi duta sebuah brand alat rumah tangga. (Foto: instagram.com/kritisanon)
Sudah tak diragukan lagi kepopuleran dari Alia Bhatt. Artis cantik kelahiran 15 Maret 1993 ini diendorse oleh 10 brand ternama. Ia juga jadi duta dari lembaga pelatihan penerbangan termuka. (Foto: instagram.com/aliaabhatt)
Setelah suskes dengan Baaghi 2 dan MS Dhoni, nama Disha Patani pun langsung diburu oleh pemilik brand ternama. Gadis cantik ini seditaknya diendorse oleh 5 produk ternama. (Foto: instagram.com/dishapatani)
Sudah tak diragukan lagi kecantikan dari Jacqueline Fernandez. Artis cantik satu ini sudah jadi favorit dari brand-brand ternama. (Foto: instagram.com/jacquelinef143)