Shandy Aulia Lebih Takut Komentar Haters Dibanding Film Horor

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2018, 23:45 WIB
Shandy Aulia merupakan salah satu selebriti yang kerap di-bully oleh warga net. Seperti baru-baru ini saat Shandy mengunggah fotonya di Instagram. Tampak ia sedang berbaring di pesawat dan menuliskan, “Back home”. (Instagram/shandyaulia)
Di unggahannya tersebut, ada salah satu warganet yang menuliskan komentar pedas. Ia menyinggung Shandy yang hingga kini belum juga memiliki keturunan. (Instagram/shandyaulia)
"Istri man**l bisanya cuma ngabisin duwit suami doang buat foya2 keluar negri kasihan bngt suaminya mending cerai aja," tulis salah satu wargnet seperti dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/shandyaulia)
Tidak tinggal diam, Shandy pun meng-capture tulisan tersebut dan mengunggahnya di Instagram Storynya. Shandy menyebut komentar warganet tersebut menyeramkan dan lebih dari sebuah film horror. (Instagram/shandyaulia)
"Seram sekali mulutnya...😅 lebih seram dari film horror. Memang mulut manusia bisa lebih seram dari s***n," tulis Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)
Dari tindakan yang dilakukan Shandy tersebut ternyata mendapat dukungan dari banyak pihak. Selain itu, tak sedikit juga yang meminta Shandy untuk bersabar. (Instagram/shandyaulia)
Tidak sekedar memberi dukungan, namun Shandy Aulia juga disarankan untuk melaporkan pemilik akun tersebut karena sudah berkomentar tidak mengenakan. Namun kabarnya kini akun tersebut hilang begitu saja. (Instagram/shandyaulia)

Tag Terkait