Seksi Elegan, Ini 8 Foto Aurel Hermansyah Saat Pakai Busana Hitam

Musa Ade diperbarui 29 Jun 2018, 01:00 WIB
Tidak jarang gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini menerima komentar pedas dari warganet lantaran penampilannya yang dinilai kurang sopan dan terlalu tua. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Gaya berpakaian Aurel kerap jadi sorotan dan cibiran dari warganet. Dalam beberapa kesempatan, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sering mengenakan busana warna hitam. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Lihat betapa seksinya Aurel Hermansyah saat mengenakan busana hitam berbahan latex. Dengan rambutnya yang diikat, membuatnya ia terlihat lebih cantik. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah tampil seksi, ketika mengenakan busana serba hitam. Dengan pose memegang rambut, ia terlihat sangat seksi. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Kali ini Aurel Hermansyah, Ashanty, dan Arsy tampil kompak dengan mengenakan busana serba hitam. "Love of my life. Family," tulis Aurel sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Tak hanya sekali Aurel Hermansyah dan Ashanty tampil kompak. Ibu dan anak ini terlihat kompak dengan mengenakan busana warna hitam. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah terlihat begitu cantik saat mengenakan busana warna hitam. Rambutnya yang dibiarkan terurai membuat Aurel tampak begitu menawan. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)