Bahagianya Rossa Menjalankan Ibadah Umrah Belum Lama Ini

Sutikno diperbarui 29 Jun 2018, 03:00 WIB
Dalam salah satu unggahan foto yang dibagikan, terlihat anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan menangis sesenggukan di depan ka'bah. (instagram/itsrossa910)
Rizky terlihat khusu saat berdoa. Air matanya terlihat menetes perlahan membasahi pipinya. Hal itu terlihat dari video yang diunggah penyanyi asal Sumedang tersebut. (instagram/itsrossa910)
"Alhamdulillaah selesai tawaf wada. Jangan jadikan ini yang terakhir bagi kami untuk memandang Ka'bahMu ya Allah. Berilah kami kesempatan untuk datang kembali beserta orang2 yang kami cintai." tulis Rossa. (instagram/itsrossa910)
Rossa sendiri mengaku kaget dengan melihat putranya yang nangis hingga sesenggukan. Meski ia sendiri tidak tahu apa yang menjadi penyebab putranya menanggis hingga seperti itu. (instagram/itsrossa910)
Rossa juga mempersilahkan kepada warganet yang akan menitip didoakan saat di Tanah Suci Mekkah. Meski ia tak bisa menyebutkan satu-persatu doa netizen yang dititipkan melalui kolom komentarnya. (instagram/itsrossa910)
"Alhamdulillaah udah sampai Jeddah, sekarang otw ke Madinah al Munawarah. Minta doanya semoga rombongan selamat dan sehat, diberikan kenikmatan beribadah." tulis Rossa pada 20 Juni. (instagram/itsrossa910)
Rossa mengaku sangat senang dan bahagia pada umrah kali ini. Ia bisa bersama dengan orang-orang tercintanya, anak serta kedua orangtuanya. "Bahagia banget bisa umrah sama mama papa dan Rizky." tulisnya. (instagram/itsrossa910)

Tag Terkait