Baim Wong dan Paula Verhoeven Beri Dukungan untuk Tio Pakusadewo

Sutikno diperbarui 29 Jun 2018, 05:00 WIB
Beberaoa artis hadir memberi dukungan pada Tio yang beberapa waktu lalu mendapatkan sanksi enam tahun kurungan penjara akibat narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para artis dan orang-orang yang mendukung Tio terlihat mengenakan kaos seragam. "#bersamaTioPakusadewo" tulisan dalam kaos tersebut. Dalam kaos tersebut juga berharap Tyo bisa di rehab. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dukungan aja untuk Bang Tio. Soalnya dia hanya pengguna aja ya bukan pengedar. Kaos ini sebenarnya bentuk solidaritas kita aja sih, kan di dalam selain Om Tio ada teman kita juga si Ai (Fachri Albar). Jadi ya kita mendukung mereka lah," ujar Baim Wong. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kekasih Paula itu mengaku bahwa Tio sudah dianggap seperti ayahnya sendiri. Baim juga melihat ada yangjanggal dalam kasus artis senior tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena dia kayak ayah sendiri sih. Dengar dia mau dihukum selama itu, istilahnya kok kasus narkoba yang kemarin-kemarin dilepas gitu aja? Rehab kelar." ujar Baim didampingi kekasihnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Om Tio cuma karena dia pemakai dihukum 6 tahun. Lagipula dia sudah mengakui dan sudah direhab, kenapa sampai 6 tahun? Hukum kalau mau adil ya, lihat yang kemarin lah. Kan banyak juga di luar," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Baim Wong mengajak kekasihnya, Paula Verhoeven untuk mendukung Tio Pakusadewo. Meski, ia mengaku belum mengenalkan sang kekasih dengan aktor senior tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)