Keluar dari SNSD, Tiffany Young Resmi Rilis Single Terbaru

Musa Ade diperbarui 29 Jun 2018, 06:00 WIB
Single Tiffany yang bertajuk Over My Skin resmi dirilis pada Kamis (26/8). Seperti yang dilansir dari forbes.com, lagu ini menceritakan bagaimana Tiffany besar dan tumbuh di dalam musik. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Meskipun bernuansa beat funky, akan tetapi Tiffany Young tak melupakan unsur musik K-pop yang sudah membersarkan namanya sebagai seorang idol. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Twinkle yang merupakan lagu subunit SNSD, TTS disebut sebagai sepertiga dari diri Tiffany. Lagu itu menggambarkan perjalanan kariernya saat berusia 20 tahun. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Sedangkan Over My Skin sangat cocok dengan kehidupan Tiffany yang kini lebih dewasa. Lagu ini menceritakan bagaimana Tiffany merasa dengan feminitas. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
"Lagu ini bercerita tentang menunjukkan jati diri sendiri," ujar idol kelahiran 1 Agusuts 1989 ini. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
"Aku sadar jika kadang-kadang kita harus memperlihatkan jati diri, bukan demi orang lain tetapi demi diri sendiri. Dan benar-benar merasa nyaman dengan diri sendiri," tuturnya. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
"Aku rasa hal ini datang ketika Anda seusia ini. Aku yakin, pemikiran ini tak datang kepadaku pada tahun lalu atau tahun-tahun sebelumnya," jelasnya. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)