Alasan Eunji A Pink Tak Ingin Memperlihatkan Rumahnya

Musa Ade diperbarui 29 Jun 2018, 08:38 WIB
Dalam kesempatan itu, Eunji pun mendapatkan beberapa pertanyaan dari para penggemarnya. Ada satu pertanyaan yang menjadi sorotannya, ia ditanya apakah tertarik untuk program I Live Alone. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, I Live Alone merupakan program yang memperlihatkan kehidupan seorang selebriti yang tinggal sendiri. Eunji terlihat ragu untuk menjawab pertanyaan itu. (Foto: soompi.com)
"Apakah aku boleh menjawab jujur?" tanya Eunji. Ia ragu dan tak ingin membuat para staff di balik layar menjadi gugup saat mendengarkan jawaban dari Eunji. (Foto: soompi.com)
"Kalian gugup khan?" tanya Eunji sambil menunjuk ke arah staf. Akan tetapi akhirnya ia berani untuk menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengaku takut untuk menunjukkan rumahnya, lantaran sempat menerima ancaman. (Foto: soompi.com)
"Jujur aku takut untuk memperlihatkan rumahku. Dulu kami mengalami insiden yang tak terduga dan sejak itu aku takut untuk memperlihatkan rumahku," tuturnya. (Foto: soompi.com)
"Aku belum pernah menerima tawaran untuk program itu, tapi karena orang-orang sering menanyakannya, aku jadi berpikir. Tapi aku masih sangat takut," lanjutnya. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, pada 2007 Eunji A Pink mendapatkan lebih dari 30 ancaman bom. Ancaman ini diduga berasal dari seorang pria asal Kanada yang menargetkan personel A Pink. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait