8 Foto Keharmonisan Rumah Tangga Arumi Bachsin

Musa Ade diperbarui 29 Jun 2018, 15:53 WIB
Setelah menikah dengan Emil, wanita cantik kelahiran 19 Februari 1994 memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. (Foto: instagram.com/emildardak)
Arumi Bachsin kini tampak begitu menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Ia tampak begitu setia menemani sang suami bekerja. (Foto: instagram.com/arumi_arumi_94)
Lihat betapa lucunya saat wajah Emil diberi masker oleh Arumi. "Suami aku kerja terus dimana aja, kapan aja, sampai2 tak pakein masker pun pasrah sangkin fokusnya sama kerjaan," tulis Arumi. (Foto: instagram.com/arumi_arumi_94)
Lantaran sibuk kerja, Emil dan Arumi Bachsin pun jarang makan berdua. Dan akhirnya mereka pun bisa makan berdua meskipun tidak terencana. (Foto: instagram.com/arumi_arumi_94)
Arumi Bachsin terlihat setia menemani Emil saat berada di Trenggalek. Mereka terlihat berpose di sebuah taman kecil yang penuh dengan tanaman. (Foto: instagram.com/arumi_arumi_94)
"Ini malam mingguku, mana malam minggumu?" tulis Arumi Bachsin sebagai keterangan foto. Wah romantis ya bermain gitar bersama orang tercinta. (Foto: instagram.com/arumi_arumi_94)
Meskipun sibuk, akan tetapi Emil dan Arumi tetap meluangkan waktu untuk kedua buah hatinya. Mereka terlihat berlibur ke kebun binatang. (Foto: instagram.com/arumi_arumi_94)