Artis Berikan Dukungannya untuk Tio Pakusadewo

Sutikno diperbarui 29 Jun 2018, 21:38 WIB
Sidang kasus narkoba Tio Pakusadewo kembali dilanjutkan. Kamis, (28/6) Tio kembali menjalani sidang dengan agenda pembacaan plaidoi atau nota pembelaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tio yang beberapa waktu lalu dituntut enam tahun penjara dan denda 800 juta rupiah banyak membuat para teman-temannya sesama artis bersimpati. Dalam setiap sidang, para atis datang guna memberi dukungannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setiap sidang diadakan, terlihat beberapa artis datang guna memberikan dukungannya. Para artis yang datang berharap, Tio bisa menjalani rehabilitasi, bukan hukuman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa artis yang datang kompak mengenakan kaos seragam. Dibagian depan terlihat gambar Tio, dengan tulisan #BERSAMATYOPAKUSADEWO #pakaipasal27aja #tyo4rehap. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya para artis yang datang memberi dukungan, tapi juga teman-temannya Tio. Mereka yang mendukung seragam mengenakan kaos abu-abu, orange dan putih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlihat beberapa artis yang hadir dalam sidang pembacaan pledoi tersebut. Diantaranya ada Wulan Guritno, Jajang C Noer, Baim Wong dan kekasih, Paula Verhoeven, Donny Damara dan Jefri Nichole. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para artis ini datang sebagai bentuk dukungannya kepada Tio Pakusadewo sebagai aktor senior. Bahkan, beberapa dari mereka yang datang telah menganggapnya sebagai ayah sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)