8 Foto Cantik Dianda Sabrina, Pemain Sinetron Seleb

Musa Ade diperbarui 29 Jun 2018, 18:16 WIB
Di dalam sinetron tersebut, terdapat pendatang baru yang berhasil jadi pusat perhatian. Ia adalah Dianda Sabrina, pemeran karakter Ashanti Devi. (Foto: instagram.com/sabrindh)
Gadis kelahiran 15 Desember 2000 ini berhasil mencuri perhatian berkat wajahnya yang cantik dan kemampuan aktingnya yang sangat mumpuni. (Foto: instagram.com/sabrindh)
Dianda Sabrina mengawali kariernya sebagai eorang model dan memulai kariernya di dunia sinetronnya dengan bermain di Mahkluk Manis Dalam Bis. (Foto: instagram.com/sabrindh)
Dianda sabrina kerap mengunggah foto-foto cantiknya di akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa foto, ia tampil cantik meskipun tak mengenakan make up. (Foto: instagram.com/sabrindh)
Tidak hanya mempunyai wajah yang cantik, gadis yang akrab disapa Sabrina ini juga imut. Matanya yang bulat besar membuat dirinya semakin menggemaskan. (Foto: instagram.com/sabrindh)
Meskipun mengenakan pakaian bergaya kasual, Dianda Sabrina tetap terlihat memesona. Banyak yang bilang jika kecantikan Sabrina mirip seperti barbie. (Foto: instagram.com/sabrindh)
Penampilan Dianda Sabrina yang tidak terlalu berlebihan membuat banyak warganet yang memuji kecantikannya. (Foto: instagram.com/sabrindh)