Potret Kemesraan Gading Marten dan Gisel

Sutikno diperbarui 29 Jun 2018, 23:45 WIB
Baru-baru ini, pasangan keluarga harmonis itu baru saja menjalani liburan di beberapa destinasi di Italia. Beberapa potret keharmonisan keluarga yang telah dikaruniai seorang anak itu dibagikan di Instagram. (Instagram/gisel_la)
Sejak menikah tahun 2013 silam, pasangan ini jauh dari gosip. Bahkan, pasangan ini sering terlihat kompak dan harmonis. Lima tahun nikah, keduanya terlihat mesra. (Instagram/gisel_la)
Potret kebahagiaan pasangan ini di atas speedboat. Menikmati indahnya pemandangan alam disekitar sungai di Como Italia. (Instagram/gisel_la)
Tawa bahagia Gisel dengan menatap Gading Marten yang ada didepannya. Unggahan fotonya ini mendapat sorotan dari warganet. Netizen menyoroti bikini yang dikenakan ibu satu orang anak tersebut. (Instagram/gisel_la)
Selain menimati pemandangan alam dipinggir sungai, pasangan ini juga mengunjungi tempat yang dulu digunakan untuk foto prewed. Salah satu obyek wisata populer di Italia. (Instagram/gisel_la)
"Glad to be back! Dulu kesini mampir buru2 cuma buat photo buat prewed.. pake kebaya dingin dingin, hampir ga sempat menikmati keindahannya.. skrg dpt kesempatan balik lg rasanya senang sekali.. trimaka kasih Tuhan," tulis Gisel. (Instagram/gisel_la)
Itulah beberapa potret kemesraan dan keharmonisan keluarga Gading Marten dan Gisel. Hampir lima tahun usia pernikahan yang telah dikaruniai seorang putri, Gempita Nora Marten itu terlihat harmonis dan memamerkan kemesraannya. (Instagram/gisel_la)