8 Idola Korea Selatan yang Punya Restoran dan Kafe

Musa Ade diperbarui 29 Jun 2018, 19:53 WIB
Kai EXO mempunyai restoran yang diberi nama KAMONG. Kafe milik Kai ini terletak di dekt Stasiun Gangnam. Kafe ini meyuguhkan kopi, teh, dan waffle. (Foto: koreaboo.com)
Seungri punya kafe bernama AND here. Kafe milik personel BigBang ini terletak di Seoul dan Busan. Kafe ini menawarkan berbagai minuman mulai dari kopi hingga champagne. (Foto: koreaboo.com)
Leeteuk, Sungmin, Kyuhyun mempunyai kafe yang diberi nama Kona Beans. Kafe ini sendiri bertema Hawaii. Saat ini, Kona Beans dijalankan oleh ibu dari Leeteuk. (Foto: koreaboo.com)
Seulong 2AM mempunyai kafe yang bernama Nerd On Earth. Kafe milik Seulong ini banyak dikunjungi oleh orang, lantaran memperbolehkan pengunjungnya membawa hewan peliharaan. (Foto: koreaboo.com)
Dongwoo INFINITE mempunyai restoran yang bernama Inchang Octopus. Restoran ini terletak di Guri dan restoran ini tertutup oleh foto, tanda tangan, dan hadiah dari para penggemar. (Foto: koreaboo.com)
Zico Block B mempunyai restoran yang diberi nama Yogorino. Restoran yang terletak di Hongdae ini menyediakan berbagai macam ice cream. (Foto: koreaboo.com)
Jay Park punya kafe yang bernama Cafe Dubart. Kafe ini terletak di Rodeo Street Apgujeong. Kafe ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. (Foto: koreaboo.com)