Vanessa Angel Ajak Nikah Kekasihnya dengan Pantun

Sutikno diperbarui 30 Jun 2018, 07:00 WIB
Beberapa destinasi wisata di Yogyakarta dikunjungi oleh pasangan ini. Diantaranya mengunjungi tempat wisata Jurang Tembelan, Candi Plaosan, Masjid Bawah Tanah. (Instagram/linggaersan)
Potret mesra pasangan ini saat sedang di Wisata Jurang Tembelan. Keduanya terlihat santai menikmati indahnya pemandangan alam di sekitarnya. Vanesha hanya memberikan simbol hati sebagai keterangan fotonya. (Instagram/vanessaangelofficial)
Setelah menikmati pemandangan alam dari atas gunung di salah satu tempat wisata populer di Yogyakarta pasangan ini mengunggah kunjungannya di salah satu Candi di Yogyakarta. (Instagram/vanessaangelofficial)
Destinasi lain yang dikunjungi pasangan ini adalah Masjid Bawah Tanah di Yogyakarta. Pasangan kekasih ini terlihat menikmati suasana Masjid Tanah Sumur Gumulung di komplek Tamansari. (Instagram/vanessaangelofficial)
Salah satu destinasi wisata baru di Yogyakarta Pohon Pinus Pengger. Vanesha terlihat menikmati hijuanya alam sekitarnya. "sunset lover 🧡 #explorealamjogja," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah 27 Juni. (Instagram/vanessaangelofficial)
Melihat potret kemesraan pasangan ini, warganet melihat pasangan ini sangat serasi. Tidak sedikit yang mendoakan pasangan ini langgeng dan segera meresmikan hubungannya. (Instagram/linggaersan)
Dalam salah satu keterangan foto yang diunggah Vanessa Anggel, ia membuat pantun untuk kekasih barunya, Bripka Lingga Ersan. "ikan penyu makan dinamit, yuk kita merit.." tulisnya. (Instagram/vanessaangelofficial)