Dua Kali Dikaitkan Video Mesum, Ini Kata Aura Kasih

Sutikno diperbarui 30 Jun 2018, 11:00 WIB
"Aku bilang ini (wanita dalam video) bukan aku, sumpah demi apapun. Demi Tuhan ya Allah ini bukan aku," tegas Aura Kasih pada awak media, Kamis (28/6/2018). (Instagram/aurakasih)
Apalagi belum lama ini pedapat salah satu pakar telematika yang menegaskan bahwa pemeran perempuan dalam video tersebut bukan dirinya. (Instagram/aurakasih)
Perempuan 31 tahun asal Bandung itu mengaku sedih dengan beredarnya video tersebut. Sedih lantaran dikait-kaitkan sebagai pemeran wanitanya. Ia sebelumnya juga telah mengklarifikasi melalui Instagram pribadinya. (Instagram/aurakasih)
Bagi Aura, ini bukan kejadian yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia juga pernah disebut-sebut dalam video mesum yang beredar pada tahun 2010 silam. (Instagram/aurakasih)
"Aku sedih aja, lagi anteng-anteng tiba-tiba diberitain kaya gitu kan maksudnya apa ya. Makanya aku tulis di Instagram kan, karena aduuh sedih banget. Di tahun 2010 aku sempet kena juga kan waktu itu,” lanjutnya. (Instagram/aurakasih)
Pemeran Ningsih Dewasa dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan itu juga tak mau ambil pusing dengan beredarnya video tersebut. Dua kali menjadi korban hoax ia juga santai. (Instagram/aurakasih)
Aura Kasih kembali menegaskan, bahwa pemeran dalam video tersebut bukan dirinya. "Ya itu bukan gue. Kalau itu gue ngapain gue disini, pasti gue udah ngilang, udah cabut dari Instagram, aku pasti ngilang," ujar Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)