Lima Bulan Menduda, Caisar Resmi Menikahi Mantan Sopir Indadari

Sutikno diperbarui 30 Jun 2018, 21:00 WIB
Untuk kedua kalinya komedian yang terkenal dengan goyangannya, Caisar resmi menikahi perempuan yang dikenal sebagai bekas sopir mantan istrinya, Indadari. (dok. Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)
Akad nikah digelar pagi ini sekitar pukul 09.30 WIB di kediaman mempelai perempuan, Cimahpar, Bogor Utara, Jawa Barat, Sabtu (30/6). Perhiasan emas 12 gram sebagai maskawinnya. (instagram/caisar_yang_belomsempurna)
"Saudara Caisar ijab qabulnya sudah hafal?" tanya sang penghulu kepada Caisar yang dibalas dengan senyuman dilansir dari Kapanlagi.com. (dok.Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sebelum mengucapkan ijab kabul, Caisar terlihat beberapa kali latihan mengucapkan ijab kabul. Ia pun kemudian mengucapkan ijab kabul dengan lancar. (dok.Liputan6.com/Herman Zakharia)
"Saya terima nikahnya dan kawinnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Caisar yang terlihat lega. (dok.Liputan6.com/Herman Zakharia)
Intan tampil cantik dengan balutan busana putih dengan hijab serupa dan mahkota dikepalanya. Rona bahagia terlihat dari pasangan yang resmi menjadi suami istri itu. Keduanya lantas duduk berdampingan. (dok.Liputan6.com/Herman Zakharia)
Bagi Caisar, ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya, ia menikah dengan Indadari pada 5 April 2014 silam. Pernikahannya kandas pada Januari 2018. Kini, Caisar mempersunting Almaratu Intan mantan sopir Indadari. (instagram/caisar_yang_belomsempurna)