Armand Maulana Senang Tampil di Panggung XSpace

Sutikno diperbarui 01 Jul 2018, 11:00 WIB
Acara yang bertajuk XSpace dengan menggabungkan musik, seni, dan creator market di satu tempat, dalam satu waktu itu dimeriahkan oleh banyak penyanyi papan atas, diataranya Armad Maulana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah penampilan Young Lex, Armand Maulana tampil ke atas panggung XSpace. Vokalis Gigi itu mengaku bangga bisa dilibatkan dalam acara tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya seneng banget ketika ada tawaran dari label saya untuk on stage di event Brilio kali ini. Saya disatukan dengan artis muda, buat saya itu menyenangkan," katanya kepada brilio.net ditemui dalam acara XSpace di kawasan SCBD, Jumat (29/6). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Suami Dewi Gita itu naik ke atas panggung tepat pukul 18.30 WIB. Tepuk tangan dari para penonton menyambut Armand naik ke atas panggung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Malam itu, Armand membawakan lagu baru Terluka ciptaan David Noah. Lagu slow itu dibawakan dan terlihat para penonton ikut bernyanyi bersama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terlihat beberapa kali Armand mengajak para penonton bernyanyi bersama. Setelah membawakan lagu barunya selesai, Armand membawakan lagu Band Gigi berjudul Nakal. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Acara XSpace diadakan Brilio selama 3hari di Foundary 8 SCBD, Jakarta Mulai tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2018. Untuk hari pertama, ada Young Lex, Armand Maulana, Afgan, dan Ardhito Pramono. (Deki Prayoga/Bintang.com)