Goblin Raih Kesuksesan, Kim Go Eun Malah Khawatir

Musa Ade diperbarui 01 Jul 2018, 22:30 WIB
Ia mengaku jika khawatir dengan drama berikutnnya setelah drama Goblin sukses. Tak hanya itu, ia merasakan tekanan dan beban saat mengambil sebuah peran. (Foto: Soompi.com)
"Aku punya kekhawatiran soal proyekku setelah drama Goblin. Aku belajar banyak pengalaman jika ada tekanan dan beban besar saat mengambil peran sendiri," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Kim Go Eun pun menuturkan jika setelah drama Goblin sukses, banyak orang yang ingin melihat aktingnya lagi. Dan kebanyakan orang punya ekspektasi yang tinggi. (Foto: Soompi.com)
Hal tersebutlah yang membuat aktris kelahiran 2 Juli 1991 ini merasa sedikit tertekan lantaran takut tidak bisa memenuhi harapan publik. (Foto: Soompi.com)
"Pengakuan publik meningkat setelah aku bermain di Goblin. Tapi setelah aku mendapat pengakuan ini, aku bertanggung jawab untuk mempertahankannya," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
"Saat aku ditawari sebuah peran, orang mungkin sudah punya ekspektasi tentang apa yang bisa aku bawakan dan aku merasa bertanggung jawab untuk memenuhi ekspektasi itu," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Kini Kim Go Eun bersiap untuk memperlihatkan kemampuan beraktingnya dalam film berjudul Sunset in My Hometown. Film komedi ini rencananya akan tayang pada 4 Juli 2018. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait