Aura Kasih Ungkap Pengalaman Seru Syuting Bareng Anak-anak

Sutikno diperbarui 01 Jul 2018, 23:30 WIB
Perempuan kelahiran Bandung 31 tahun silam itu berperan sebagai ibu Audrey yang diperankan Chole Xaviera keponakan Agnez Mo. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Dalam film tersebut, mantan kekasih Glenn Fredly itu berharap anaknya menjadi seorang chef terkenal. Lantas seperti apa pengalaman yang dirasakan oleh Aura setelah terlibat kerja bareng anak-anak? (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Aku menjadi ibunya Audrey, itu terobsesi mengikuti anaknya sebagai chef. Seru di sini jdi mamanya Chloe X, berisik sih, tapi kan syutingnya di Bandung, masak-masak dan round to go sambil makan-makan," ucap Aura Kasih. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Meski kerja bareng dengan anak-anak, pemeran Ningsih dewasa dalam film Surat Kecil untuk Tuhan itu mengaku tak kesulitan. Ia mengaku butuh menambah kesabaran untuk menjaga suasana syuting tetap enak dengan anak-anak. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Kalau dibilang sulit, nggak. Aku seneng-seneng aja dan anaknya lucu dan pinter-pinter banget, seru sih. Kita harus lebih sabar aja dan lagi take sabar aja karena kadang suka ketawanya lebih lama," terangnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Dan jadi lebih sabar dan mencoba memposisikan kita jadi seperti mereka. Supaya ke kitanya mereka nggak takut dan nggak canggung," lanjutnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Film Koki-koki Cilik ini rencananya tayang serentak pada 5 Juli mendatang. Film anak-anak ini bagus untuk para ibu dalam mendidik anaknya saat mengejar cita-cita. (Bambang E Ros/Bintang.com)